Sabtu , September 21 2019
Home / Hukum Kriminal / Personil Polri & TNI, Siaga Di Lampung Timur

Personil Polri & TNI, Siaga Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian dan TNI, di Kabupaten Lampung Timur, menggelar Apel Siaga Bersama, dalam rangka mengantisipasi konflik antar massa, pasca pleno perhitungan suara di KPU RI.

Apel Siaga Bersama, di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Rabu (22/5) malam tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Dandim 0429 Letkol CH Prabowo.

Pihaknya menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga dan memastikan situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Timur, tetap aman dan kondusif, pasca pengumuman perhitungan suara Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019, di KPU RI.

“Jajaran TNI dan Polri akan selalu bersinergi, dalam menjaga situasi Kamtibmas, salah satunya dengan melakukan patroli dan pengawasan di objek-objek vital seperti di kantor KPU dan Bawaslu setempat, serta mendeteksi dini segala kemungkinan yang terjadi, di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya. (Eko Arif)

9,887 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wagub Chusnunia Resmi Tutup Pagelaran FLS2N ke-16

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menutup secara resmi pagelaran Festival dan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *