Sabtu , Mei 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Berantas Peredaran Minuman Keras Di Lampung Timur

Polisi Berantas Peredaran Minuman Keras Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian menyita Minuman Keras (Miras) dari berbagai jenis dan merk, saat melaksanakan Razia pemberantasan peredaran minuman keras (Miras) di wilayah Kabupaten Lampung Timur, pada Bulan Ramadhan ini.

Usai acara Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau 2019, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Selasa (28/5), menjelaskan bahwa razia pemberantasan miras, yang dikemas melalui Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) ini, bertujuan untuk menekan terjadinya tindak pidana, khususnya yang dikhawatirkan akan menodai ibadah umat muslim di Bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA:  Jelang Idul Fitri 2022, Gema Al-Ma'un Berbagi Paket Sembako

Didampingi Dandim 0429 Letkol CH Prabowo dan Wakil Bupati Zaiful Bokhari, pihaknya menambahkan bahwa selain pemberantasan peredaran Miras, Petugas Kepolisian juga membidik Aksi Premanisme, Tindakan Asusila, yang dikhawatirkan bisa membuat keresahan di tengah masyarakat, selama bulan ramadhan, di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Kita berharap melalui Kegiatan ini, dapat memberikan rasa nyaman, bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan”, jelas AKBP Taufan Dirgantoro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.