Sabtu , Mei 14 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Siapkan Sangsi Tegas Bagi Pelanggar Lalulintas Di Lampung Timur

Polisi Siapkan Sangsi Tegas Bagi Pelanggar Lalulintas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur, tidak segan-segan memberi sangsi tegas bagi pengendara kendaraan, yang masih berani melakukan pelanggaran saat berkendara di jalan raya, saat digelarnya Operasi Keselamatan Krakatau 2019.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Selasa (14/5), mengatakan bahwa pada kegiatan operasi yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, sejak tanggal 6 Mei sampai 19 Mei 2019 ini, pihak Kepolisian memiliki target untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berkendara di jalan raya, serta meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas.

BACA JUGA:  Meskipun Pakai Motor Butut, Anggota Satgas Tetap Semangat

Selain memberikan sangsi tegas, berupa Penilangan, Pihak Kepolisian juga tetap melaksanakan Sosialisasi tentang pentingnya membudayakan tertib dalam berlalulintas, dengan target seluruh warga masyarakat, khususnya dikalangan remaja dan pelajar, yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita ingin target dari kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2019 ini, mampu menekan angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Lampung Timur, secara signifikan”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dalam Rangka Peningkatan Pelayanan RSUD HAMS Lakukan Study Banding ke RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang

LAMPUNG1.COM, Bupati Asahan berharap agar RSUD H. Abdul Manan Simatupang (HAMS) bisa menjadi seperti RSUD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.