Sabtu , September 21 2019
Home / Peristiwa / Politikus Senior Dukung Andi Surya Maju Pilwakot Bandar Lampung

Politikus Senior Dukung Andi Surya Maju Pilwakot Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung : Senantor Andi Surya mendapat dukungan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan walikota Bandar Lampung (pilwakot) pada 2020 mendatang. Dengan semua jejak rekam, sosok Andi dinilai sangat layak untuk bertarung bersama kontestan lainnya.

Seperti diutarakan Ahmad Nyerupa salah satu politikus senior yang mengatakan bahwa peluang Andi Surya untuk maju dalam Pilwakot Bandar Lampung terbuka lebar.

“ Trackreccord beliau sebagai senator selama 5 tahun ini sangat baik. Walau kita ketahui kemarin (pemili) beliau untuk mencalonkan di periode ke-2 masih tertunda,” kata Ahmad Nyerupa di sela-sela acara Silaturahmi dan Buka Bersama di kediaman Andi Surya, Sabtu 26 Mei 2019.

Mantan anggota DPRD Lampung ini pada prinsipnya sangat mendukung jika ada dorongan dari amsyarakat kepada Andi untuk maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut. Meski diakui Nyerupa bahwa selama beberapa tahun terakhir sosok Andi Surya bukanlah seorang akder partai.

“Ya mungkin (Andi) akan menemukan proses panjang guna keperluan mendapatkan perahu partai,” katanya.

Alasan dukungan ini diberikan Ahmad Nyerupa kepada pemilik Umitra itu bukan tanpa sebab. Selama duduk sebagai anggota DPRD Lampung, kata Nyerupa, soso Andi Surya sangat kencang memperjuangkan sejumlah persoalan. Mulai dari masalah Bulog, kesehatan (RS Abdoel Moeloek) dan sejumlah permasalahan lainnya.

“ Dilihat dari pengalaman politik, beliau ini sudah tidak diragukan lagi maka dari itu pemilihan bendera/perahu sebagai alat transportasi politik,” tandas Nyerupa.(r)

13,532 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Wagub Chusnunia Resmi Tutup Pagelaran FLS2N ke-16

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menutup secara resmi pagelaran Festival dan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *