Minggu , November 17 2019
Home / Peristiwa / Polres Bersama Organisasi Masyarakat Gelar Rapat Pantau Mudik Lebaran

Polres Bersama Organisasi Masyarakat Gelar Rapat Pantau Mudik Lebaran

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bertempat di gedung aula Adhi Pradana Mapolres Kab Way Kanan, Kapolres bersama seluruh organisasi masyarakat dan stage holder sewaykanan gelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pelaksanaan ops ketupat mudik lebaran tahun 1440 H.

Dalam sambutannya kapolres waykanan AKBP Andi.S, menyampaikan, kegiatan rutin tahunan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama untuk bagaimana dapat memberikan pelayanan demi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh pemudik lebaran khusus mulai dari h- 7 hari sampai h+7.
Lebih jauh Ka.Polres menjelas kepolisian resort Way Kanan akan berupaya semaksimal kungkin untuk menyukseskan kegiatan mudik lebaran tahun ini dengan menerjun sepertiga personilnya keseluruh diwilayah keramaian dan dianggap rawan khususnya jalur lintas tengah di kabupaten Way Kanan. Tentu dalam hal ini tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama bagi PemKab, TNI, dan seluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Way Kanan, harapnya
Nampak hadir dalam kegiatan acara ini DanDim Kab Waykanan, beberapa Dinas terkait pemkab Way Kanan seperti Dinas perhubungan, kesehatan, RAPI, PMI, Tokoh kerukunan Umat Beragama, dll turut berperan serta untuk mengambil bagian tergabung dalan kegiatan posko mudik lebaran tahun 1440 H.
Dipenghujung acara Kabag Ops Kompol Yudi menambahkan, ada tiga titik Pos Pam dan Pos Yan yang akan kita tempatkan disepanjang jalur lintas tengah, titik pertama pos pengamanan berada di rest area perbatasan tepatnya kp Suka negri kecamatan gunung labuhan, kemudian titik kedua pos pelayanan ditempatkan kp. Bumi Baru dan titik ketiga Pos Pengamanan di simpang perikanan kec Way Tuba. Selain dari pada itu juga akan dibantu beberapa keberadaan pos-pos kecil dari Sat Lantas Polres Way Kanan disepanjang jalur lintas tengah. (red)

6,735 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *