Minggu , Mei 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Prostitusi & Miras, Jadi Target Razia Polisi Saat Ramadhan Di Lampung Timur

Prostitusi & Miras, Jadi Target Razia Polisi Saat Ramadhan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Tindak Prostitusi dan Minuman Keras (Miras), menjadi sasaran utama dalam kegiatan Razia, yang akan digelar oleh Jajaran Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur.

Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Senin (6/5).

Selain Razia, Pihak Kepolisian juga akan mengoptimalkan kegiatan Patroli dilokasi tempat ibadah, dan kawasan yang rawan tindak kriminalitas, yang akan melibatkan Tim Khusus dari Satuan Sabhara, dan Team TEKAB 308 Satuan Reskrim Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kondisi Media/Pers Ditengah Kekuasaan & Politik

“Kami ingin memberikan jaminan, kenyamanan dan keamanan kepada seluruh Umat Muslim, saat menjalankan Ibadah Puasa pada Bulan Suci Ramadhan, di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Pihaknya juga akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, untuk menindaklanjuti arahan dari Kementerian Agama RI, tentang himbauan untuk menutup seluruh tempat hiburan malam, selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kita akan berkoordinasi dulu dengan Pemerintah Daerah, karena mereka yang menerbitkan Perizinan tempat hiburan tersebut”, tambah Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Realisasi Pendapatan Daerah Kota Batam Tahun 2021 Tidak Mencapai Target

Lampung1.com-Panitia Khusus (pansus) DPRD Kota Batam menyoroti realisasi pendapatan daerah tahun 2021 kurang mencapai target,hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.