Minggu , Mei 15 2022
Home / Kesehatan / Sambut Ramadhan, Walikota Metro Siapkan Kejutan Bagi Peserta Car Free Day

Sambut Ramadhan, Walikota Metro Siapkan Kejutan Bagi Peserta Car Free Day

LAMPUNG1.COM, Pada H-1 Ramadhan, Walikota Achmad Pairin menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat yang rajin mengikuti kegiatan Car Free Day di Kota Metro, pada Minggu (5/5).

Selain menyediakan Doorprize 2 unit Sepeda Gunung, Walikota Metro juga menambah 5 Amplop yang berisi uang tunai, bagi peserta Car Free Day yang beruntung.

“Ini hanya sebagai stimulus dan penyemangat bagi masyarakat, khususnya yang rajin mengikuti kegiatan Car Free Day di Kota Metro”, ujar Pairin.

BACA JUGA:  Pekon Kota Besi Lulus Verifikasi Open Defecation Free Tahun 2021

Atas nama Pemerintah Kota Metro, pihaknya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada semua warga masyarakat di Kota Metro, dan berharap agar seluruh umat Muslim bisa diberikan kekuatan dan kelancaran, dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini.

“Kami juga mengimbau agar umat agama lain, bisa menghargai dan menghormati umat muslim, yang sedang menjalankan ibadah berpuasa”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.