Selasa , Mei 17 2022
Home / Inspirator / Satlantas Polres Lampura Bagikan Tak’jil Sembari Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas

Satlantas Polres Lampura Bagikan Tak’jil Sembari Memberikan Himbauan Kamseltibcar Lantas

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara-Dalam rangka Ops Keselamatan Krakatau 2019, Satuan Lalulitas (Satlantas) Polres Lampung Utara Tak’Jil Kepada pengendara yang melintas di seputaran Tugu Pas Mas Kotabumi, Rabu (8/5/2019) sore.

Kali ini ada sesuatu yang berbeda dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres lampung Utara membagikan Tak’jil sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara dalam meningkatkan Keamanan, Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar lantas).

BACA JUGA:  Bupati Lampura Berikan Beragam Batuan di Kecamatan Bukit Kemuning

Kasat Pantas Polres Lampura AKP Muhammad Yani Endang mengatakan pihanya mengajak semua elemen Masyarakat untuk bersinergi meningkatkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas)  Sembari membagikan Tak’jil kepada para pengendara yang melintas di seputaran tugu payan mas.

” Diharapkan dengan adanya himbuan yang diberikan masyarakat pengguna jalan lebih mudah untuk memahami akan pentingnya menaati aturan ketertiban dalam berlalu lintas,” Tuturnya.

BACA JUGA:  Kajari Lampura Silaturahmi Kunjungi PWI Cabang Setempat

Selain itu, Yani juga menyampaikan kepada pengendara selamat menjalankan ibadah Puasa bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah. ” Semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tuturnya.

Nampak para pengendara pun merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh satlantas Polres Lampura

” Saya senang dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan satlantas Polres Lampung Utara dengan memberikan himbauan Kamseltibcar sembari membagikan tak’jil bagi para pengedara,” Kata Okta salah satu warga yang melintas.(LV).

BACA JUGA:  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Seorang Gadis Tenggelam di Kolam Renang Tulung Mili

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara-seorang gadis tenggelam di kolam renang Tulung Mili, Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.