Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Sejumlah Kandidat Pilwakot Kota Balam 2020 Siap Bertarung

Sejumlah Kandidat Pilwakot Kota Balam 2020 Siap Bertarung

LAMPUNG1.COM, Bandar LampungĀ  : Pemilihan Walikota (pilwakot) Kota Bandar Lampung 2020 sudah diambang mata. Sejumlah calon pun sudah bermunculan untuk bertarung memperebutkan singgasana tertinggi di Kota Tapis Berseri.

Ada Eva Dwiana, Rycko Menoza dan sejumlah kandidat lainnya. Lantas siapakah yang layak menggantikan dan meneruskan tongkat kepemimpinan dari Herman HN?

Dua nama diatas seperti Eva Dwiana dan Rycko Menoza jelas menjadi calon petarung seirus. Berbekal track record dan rekam jejak, keduanya merupakan kandidat yang dianggap berpeluang.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Pringsewu Sampaikan Ranperda APBD Perubahan 2019

Dibalik dua nama besar itu, muncul salah satu kandidat yakni Andi Surya. Senator yang kini masih menjabat sebagai anggota DPD RI itu digadang-gadang bakal maju dalam Pilwakot Kota Bandar Lampung 2020 mendatang.

“Ada wacana dan pertanyaan yang datang kepada saya soal maju atau tidaknya dalam Pilwakot. Namun seperti bahasa kawan-kawan tadi saya wait and see dulu,” kata Andi Surya dalam acara Silaturrahmi dan Buka Bersama di kediamannya, Sabtu 26 Mei 2019.

BACA JUGA:  Tekad Nurjanah, Belajar Demi Raih Cita-Cita

Meski Andi Surya belum menyatakan keinginannya untuk maju dalam pilwakot, namun dorongan kepadanya bertarung dalam kontestasi itu sangat besar. (r)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

UPT PKM Bandung Baru Laksanakan Germas

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) UPT Puskesmas Bandung Baru digelar di lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.