Minggu , Mei 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Tekan Tindak Kriminalitas, POLRI & TNI Gelar Razia Gabungan Di Lampung Timur

Tekan Tindak Kriminalitas, POLRI & TNI Gelar Razia Gabungan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian dan TNI, menggelar razia gabungan, di jalan lintas timur, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Selasa (21/5), menjelaskan bahwa Razia Gabungan ini, merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Pada Razia Gabungan tersebut, petugas menghentikan seluruh kendaraan bermotor yang melintas, baik roda dua, maupun roda empat, selanjutnya melakukan pemeriksaan dokumen dan surat kendaraan, bahkan melakukan penggeledahan, pada pengendara serta penumpang kendaraan.

BACA JUGA:  Terjalin Kebersamaan yang Lebih Erat Saat Jelang Perpisahan

“Selain menekan angka kecelakaan, dan pelanggaran lalulintas, Razia Gabungan ini juga diharapkan mampu menekan tindak kriminalitas, serta menjaring pelaku tindak pidana di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Sementara warga masyarakat dan pengendara kendaraan, menyatakan sangat mendukung Razia Gabungan tersebut, dan berharap kegiatan serupa, bisa digelar secara rutin, khususnya di kawasan atau jalan raya yang rawan terjadi tindak kriminalitas, serta kecelakaan lalulintas, di wilayah Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.