Jumat , Januari 21 2022
Home / Nasional / Wakil Gubernur Isdianto Bak Artis, Diserbu dan Dimintai Tanda Tangan

Wakil Gubernur Isdianto Bak Artis, Diserbu dan Dimintai Tanda Tangan

LAMPUNG1.COM, Kepri – Wakil Gubernur H Isdianto langsung diserbu anak-anak  begitu rangkai shalat Tarawih usai di Masjid Al Fatah Muka Kuning Pratama, Batam, Rabu (8/5). Mereka meminta tanda tangan Wagub di buku Ramadhan. Sebagai petanda sudah hadir shalat tarawih.

Isdianto pun tampak sumringah melayani satu persatu buku yang disodorkan anak-anak. Buku itu tersusun di depan Isdianto untuk ditandatangani satu persatu. Begitu selesai, beberapa anak meluapkan kebanggaannya dalam dialog sesama mereka.

BACA JUGA:  Ini Harapan Pedagang Balon Untuk Jokowi Bila Kembali Terpilih

“Ini tandatangan Wakil Gubernur, mahal ni. Aku jual laku tak ya”, ujar seorang anak yg disambut gelak tawa jamaah yang hadir di masjid.

Tak mau kalah, temannya pun meluapkan kegembiraan yang sama. Tanda tangan Isdianto akan dikabarkannya ke sekolah.

“Nanti aku bilang ke bu guru, yang tanda tangan pak wakil gubernur,” ucap seorang anak lagi.

Isdianto dalam rangkaian Safari Ramadhan, Rabu (8/5) malam hadir di kawasan Sagulung dan Muka Kuning. Sebelum Tarawih berjamaah di Masjid Al Fatah, Isdianto terlebih dahulu berbuka bersama masyarakat di Masjid Al Ikhwan Kavling Sagulung Mandiri.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Laksanakan Pengecoran Jalan di Lokasi TMMD 109

Pada kesempatan itu, Isdianto mengajak momen Ramadhan disambut dengan suka cita. Suka cita tersebut diwujudkan dengan meningkatnya berbagai amal ibadah. Apalagi di berbagai masjid masih sangat ramai. Tidak terkecuali masjid yang ada di Batam. Yang masjidnya  bagus-bagus dan  jamaahnya juga selalu ramai. Isdianto memastikan setiap amalan apapun besar kecil, pasti akan dibalas lipat oleh Allah SWT.

“Karenanya banyak-banyaklah berbuat kebaikan, agar mendapat balasan pahala yang besar, ” ajaknya.

BACA JUGA:  DPC GmnI Bandar Lampung Kunjungi Polresta Bandar Lampung

Tak lupa kehadiran dirinya bersafari ramadhan, juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. Dengan silaturahmi ini pula,  kata Isdianto, mereka dari Pemerintah Provinsi Kepri bisa menyampaikan hasil pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan kepada masyarakat. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkot dan DPRD Batam Rampunglan Pembahasan Ranperda

lampung1.com-Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam telah merampungkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) perubahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *