Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Warga Keluhkan Jalan Berlubang Diseputaran Jalan RE.Marta Dinata Bandar Lampung

Warga Keluhkan Jalan Berlubang Diseputaran Jalan RE.Marta Dinata Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung–Kondisi jalan di jalan RE.Marta dinata bandar lampung tepatnya di purwata , tergenang air saat hujan dan berlubang, Jalan rusak tersebut berada di anatara purwata dan sinar laut menuju keteguhan bandar lampung tepat keberadaannya di depan SD.1 keteguhan.

Berdasarkan pantauan lampung1.com lokasi, Rabu (01/05/2019), terdapat lubang-lubang dengan diameter 50-70 sentimeter di sisi kirikanan jalan dan kedalaman 10-20 sentimeter di ruas jalan tersebut.

BACA JUGA:  Workshop dan Pelantikan FKPM Komunitas Senkom Provinsi Lampung

Keberadaan lubang ini membuat kendaraan yang melintas di jalan tersebut mengurangi kecepatannya dan tak jarang kendaraan tersangkut saat kepergok.
Kemacetan kerap terjadi lantaran semua kendaraan berusaha menghindari lubang yang cukup dalam di jalan tersebut.

Muslimin (40), seorang pengendara, menyampaikan bahwa kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung lama. Sampai saat ini, kata dia, belum ada penanganan berarti dari pemerintah.

“Dari kapan ya ini? Pokoknya sejak lama jalan ini selalu rusak lebih parah saat terjadi musim hujan,selain jalannya rendah juga renasenya tidak berpungsi jadi banyak lubangnya begini,” kata muslimin saat ditemui (01/05/2019).
Muslimin mengatakan, jalan tersebut sebelumnya pernah ditambal, tetapi kembali berlubang. “Habis ditambal, ini berlubang lagi. Setahun ada kayaknya dua kali,” ucap muslimin

BACA JUGA:  Disela-sela Padatnya Pekerjaan Fisik, Satgas Pra TMMD Tetap Sempatkan Komsos Dengan Warga

Hal yang sama di sampaikan Udin warga Lempasing,berharap pemerintah segera mencari solusi agar segera mengatasi kerusakan jalan yang ada,mengingat lalulintas kendaraan di jalan ini sangat padat terlebih saat musim liburan tak jarang menimbulkan kemacetan (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About susan

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …