Rabu , Mei 18 2022
Home / hukum / Yuhadi Apresiasi Kinerja Polda Lampung

Yuhadi Apresiasi Kinerja Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Partai Golkar Bandarlampung H Yuhadi mengapresiasi kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

“Saya dapat kabar kalau Polda sudah menangkap terduga penipu yang mencatut nama gubernur terpilih Arinal Djunaidi,” ujar Yuhadi yang mendapat kuasa dari Arinal Djunaidi untuk melaporkan kasus penipuan tersebut.

Liaison Officer (LO) Arinal-Nunik itu mengapresiasi kinerja Polda Lampung terutama Tim Siber yang dengan cepat bergerak mengamankan pelaku penipuan.

BACA JUGA:  Angkat Bongkahan Batu Sebagai Pembinaan Fisik di Desa Tebluru

Yuhadi mengatakan bersama Gindha Ansori sudah melakukan koordinasi dengan Arinal Djunaidi guna melaporkan persoalan tersebut ke polisi.
Baca Juga: Polda Lampung Dikabarkan Tangkap Terduga Pencatut Nama Arinal.

“Atas petunjuk beliau dan kuasa dari Pak Arinal, kami melaporkan pelaku ke Polda Lampung. Setelah kami melapor, saya mendapat kabar bahwa pelaku sudah tertangkap. Tentu kami mengapresiasi kerja polisi yang begitu tanggap dan cepat dalam merespon laporan dan melakukan penangkapan,” ujar Yuhadi.

BACA JUGA:  Sunaryo: Saya Suka Pakai Kaos Loreng Ini

Dengan kejadian ini, Yuhadi berharap ke depan tidak ada lagi penipuan yang mengatas namakan Arinalx secara langsung atau melalui medsos dan telpon.
Menurut dia, jika penipuan seperti itu dibiarkan akan merusak citra Arinal sebagai Gubernur Lampung. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.