Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Anna Morinda Pimpin Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Metro Ke-82 Tahun

Anna Morinda Pimpin Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Metro Ke-82 Tahun

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, memimpin langsung Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke 82 tahun, pada Kamis (13/6).

Dalam kesempatan tersebut, Anna Morinda, mengapresiasi Pemerintah, yang terus berupaya mewujudkan Kota Metro sebagai kawasan layak anak, yang aman dan sejahtera.

Menurutnya, dengan kondisi wilayah yang tidak terlalu luas, Pemerintah daerah semakin fokus untuk meningkatkan kemampuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Budayakan Hidup Sehat, Senam Rekreasi Rutin Digelar Dilokasi TMMD Kodim Bojonegoro

“DPRD senantiasa siap mendukung Pemerintah untuk membangun Kota Metro, untuk mencapai tujuan menjadi Kota yang lebih baik”, terang Anna Morinda.

Sementara Walikota Achmad Pairin, mengungkapkan bahwa, Kota Metro tergolong Kota yang terus berusaha menata pembangunan, dengan indek diatas rata-rata nasional dan provinsi.

“Hal ini menunjukan bahwa masyarakat kita hidup secara sejahtera, berpretasi, dan terus berusaha mewujudkan Kota Metro menjadi salah satu destinasi wisata keluarga, berbasis pendidikan, di Provinsi Lampung”, terng Pairin. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.