Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Arinal & Nunik Siap Backup Plt Bupati Lampung Timur

Arinal & Nunik Siap Backup Plt Bupati Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, hadir langsung dalam acara Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Bupati Lampung Timur, di gedung Pusiban Sukadana, pada Rabu (19/6).

Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, mengharapkan agar Pemerintah Provinsi Lampung dapat terus mendukung Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam rangka memperjuangkan peningkatan pembangunan, serta kesejahteraan masyarakat.

“Tanpa dukungan Pemerintah Provinsi Lampung, akan berat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk mewujudkan peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Batam Gelar Rapat Lanjutan Terkait Pemberhentian Puluhan Kader Posyandu

Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Wakil Gubernur Chusnunia, berkomitmen untuk tetap ikut berperan, serta mendukung Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam memperjuangkan apa yang dibutuhkan oleh Pemerintah dan warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

‘Pemerintah Provinsi Lampung, akan tetap mendukung dan mengawal Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam rangka menjalankan program, serta memperjuangkan aspirasi warga masyarakatnya”, ujar mereka. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabupaten Tulangbawang Kembali Meraih WTP Kali Ke 8 Secara Beruntun

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.