Jumat , Mei 13 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Banjir Karangan Bunga, Masyarakat Ikut Bahagia Lampung Punya Gubernur Baru

Banjir Karangan Bunga, Masyarakat Ikut Bahagia Lampung Punya Gubernur Baru

Banjir Karangan Bunga, Warga Bahagia Anak Petani Jadi Gubernur Baru

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Rumah Dinas Gubernur Lampung”Mahan Agung” dibanjiri karangan bunga, yang
terpasang sejak kemarin hingga Rabu (12/06/2019) dari depan rumah dinas hingga sepanjang jalan dr. Susilo, bahkan sampai Jalan Ir. Hj. Juanda, Bandar Lampung.

Karangan bunga itu berucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024.

BACA JUGA:  Aksi Curanmor Di SPBU Batanghari, Terekam Kamera CCTV.

Menariknya lagi, dari berbagai karangan itu terucap kalimat ” Semoga Lampung tambah kece, dari rakyat penuh warna”.
Demikian disampaikan Finger Dance Florist & Jeje florist dalam karangan bunga tersebut yang terpasang di depan Mahan Agung, Rabu (12/06/2019).

Berbeda dengan Rendy (36) warga Bandar Lampung, yang sedang bertugas di sekitaran Mahan Agung menyebutkan pihaknya sangat menyambut gembira kedatangan gubernur dan wakil gubernur terpilih periode periode 2019-2024.

BACA JUGA:  Rimir Mirhadi Pimpin Rakor Bulanan

“Atas dilantiknya Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim resmi menjadi gubernur dan wagub baru provinsi Lampung oleh Bapak Presiden Joko Widodo, kami menyambut gembira kedatangannya,” kata dia.

Tentunya, ujar Rendy, masyarakat lampung bergembira menyambut kedatangannya pada Kamis besok (13/06/2019) dalam acaranya.

“Kami sangat bergembira dengan pemimpin baru periode 2019-2024 dan sudah pasti masyarakat ramai yang datang menyambut gubernur dan wagub baru,” kata Rendi mengaku dari salah satu warga Bandar Lampung tersebut.

BACA JUGA:  Tari, Pengerajin Gerabah Kramanan Dapatkan Support Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Meski begitu, tambah Rendy, dengan karangan bunga ucapan inikan bertanda harapan dari masyarakat sebagai bukti untuk tulus melayani rakyat Lanpung.

” Ya, kita menaruh harapan kepada anak petani jadi Gubernur baru inikan agar lebih dekat dan siap melayani rakyatnya untuk lampung tetap Jaya,” tutupnya. (Red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Gelar Halal Bihalal & Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menggelar acara halal bihalal, serta olahraga bersama, dihalaman kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.