Senin , Oktober 21 2019
Home / Hukum Kriminal / Berusaha Kabur, Tersangka Narkoba Nekat Menggigit 2 Polisi Di Lampung Timur

Berusaha Kabur, Tersangka Narkoba Nekat Menggigit 2 Polisi Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 2 orang personil Kepolisian Polres Lampung Timur, mengalami luka serius, akibat digigit oleh seorang tersangka penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Narkoba IPTU Abadi, pada Rabu (19/6), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah HI (33) warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung.

Kejadian berawal saat Petugas Kepolisian berusaha menangkap tersangka HI, yang merupakan Residivis Kasus Narkoba, disekitar tempat tinggalnya, namun yang bersangkutan berupaya melakukan perlawanan, serta berusaha melarikan diri, dengan cara menggigit 2 orang anggota Kepolisian, pada bagikan Kaki dan Tangan.

Untuk melumpuhkan tersangka, Petugas Kepolisian akhirnya memberikan tindakan tegas dan terukur, dengan menembak kaki tersangka, yang ternyata juga menguasai senjata api (Senpi) rakitan.

Selain tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan 10 bungkus paket Narkotika yang diduga jenis Sabu-Sabu, 2 bundel plastik bening, 1 dompet, 1 timbangan elektrik, 1 gunting, 1 senjata api rakitan jenis Revolver, berikut 6 butir amunisi aktif, dan 1 tas selempang warna coklat, sebagai barang bukti.

“Tersangka dan barang buktinya sudah dibawa ke Mapolres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, sementara 2 anggota yang terluka, langsung dibawa ke Rumah Sakit, untuk dilakukan proses pengobatan”, tegasnya. (Eko Arif)

3,684 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Tmbuhkan Semangat warga dan Anggota Satgas TMMD ke-106, Dansatgas Ikut Bekerja dalam Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Suoh – Sebagai penyemangat di pagi hari bagi warga Satgas TMMD ke-106, Kapten Arm …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *