Selasa , November 19 2019
Home / Infrastruktur / Bupati Pesisir Barat Resmikan Puskesmas Rawat Inap

Bupati Pesisir Barat Resmikan Puskesmas Rawat Inap

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Masyarakat disekitar Pekon (Desa) serai, kampung Jawa dan Rawas Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), berterimakasih kepada Bupati Setempat.

Hal tersebut dikarenakan telah diresmikan nya  gedung baru dan Puskesmas Rawat Inap krui, pesisir tengah, Selasa (25/06/2019).

“Dengan dibangunnya puskesmas rawat inap ini, tidak berlebihan jika kami selaku masyarakat Kecamatan Pesisir Tengah mengucapkan ribuan terimakasih terhadap Pak Bupati,” saat diwawancarai oleh pewarta di lokasi peresmian Puskesmas.

Dirinya berharap dengan dibangunnya dan diresmikanya Puskesmas ini akan meningkatkan masyarakat sehat serta diharapkan pelayanan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Kami siap mendukung dan menyukseskan program-program unggulan Pemkab pesibar, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti program kesehatan dan sangat berterimakasih telah dibangunya puskesmas rawat inap krui,”kata lekat.

Sebelumnya, sekira pukul 16:00 WIB Bupati Agus Istiqlal meresmikan Puskesmas rawat inap kru. Bupati mengatakan setelah diresmikan puskesmas rawat inap ini saya berharap masyarakat pesibar senantiasa sehat.

“Jadi dengan diresmikanya puskesmas ini saya berharap pelayanan lebih baik dan saya juga berharap masyarakat pesisir barat tetap sehat sehingga tidak perlu dirawat dipuskes, karena kesehatan sangatlah penting selain itu untuk fasilitas yang belum tersedia dipuskesmas ini kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk melengkapinya,” kata Bupati.

Selain meresmikan puskesmas rawat inap krui, bupati juga menyerahkan kartu indonesia sehat (KIS) kepada masyarakat secara simbolis. (Red)

379 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!