Jumat , Mei 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / H+5 Lebaran, Arus Lalulintas Di Lampung Timur Aman & Terkendali

H+5 Lebaran, Arus Lalulintas Di Lampung Timur Aman & Terkendali

LAMPUNG1.COM, Untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan para pemudik, Petugas Kepolisian dan tim terkait, terus melakukan tugas pengamanan di sepanjang jalan lintas timur, di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, pada Minggu (9/6), menjelaskan bahwa situasi arus balik lebaran pada Minggu (9/6), di Kabupaten Lampung Timur, masih dalam keadaan aman dan terkendali.

BACA JUGA:  Bupati Rolling 19 Pejabat Eselon 2 Di Lampung Timur

Volume kendaraan yang melintas di Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu (9/6), memang mengalami peningkatan, dan didominasi oleh kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat.

Diprediksi peningkatan volume kendaraan pada arus balik lebaran ini, terjadi karena masa cuti bersama, sudah berahir, dan mulai Senin (10/6) besok, para pegawai termasuk Aparat Sipil Negara (ASN), sudah harus kembali beraktivitas, ditempat kerjanya masing-masing.

BACA JUGA:  Semua Sasaran Fisik TMMD Sudah Mencapai Hampir 60 Persen

Meski arus lalulintas masih terpantau aman dan lancar, Pihak Kepolisian tetap menghimbau agar seluruh warga masyarakat, khususnya para pengendara kendaraan bermotor, tetap berhati-hati, dan senantiasa mematuhi rambu-rambu lalulintas, sehingga dapat selamat sampai ditempat tujuannya masing-masing.

“Kalo merasa kelelahan, sebaiknya segera beristirahat di Pos Pengamanan dan Pelayanan yang telah kami siagakan, dan jika membutuhkan bantuan, silahkan hubungi Petugas Kepolisian terdekat”, terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Hi Dawam Rahardjo Hadiri Penyerahan Sertifikat Wakaf Nadzir BHPNU Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Hi M Dawam Rahardjo, menghadiri penyerahan sertifikat wakaf nadzir Badan Hukum Perkumpulan Nahdlatul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.