Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Hujan & Angin, Bikin Pasar Purbolinggo Berantakan

Hujan & Angin, Bikin Pasar Purbolinggo Berantakan

LAMPUNG1.COM, Hujan deras dan angin yang cukup kencang, mengakibatkan bangunan atap bagian depan Pasar Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, ambruk, pada Jumat (31/5).

Beberapa warga yang sedang sibuk melakukan aktifitas di pasar, yang berlokasi di Desa Tanjung Inten, Kecamatan Purbolinggo mengatakan sangat terkejut atas peristiwa tersebut.

Diduga peristiwa tersebut diawali dengan turunnya hujan yang cukup deras, disertai angin yang juga lumayan kencang, sehingga secara tiba-tiba atap dibagikan depan pasar, yang terbuat dari asbes, roboh, karena tidak kuat menampung air.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Penyahgunaan Narkoba Di Pasar Sukadana

“Baut yang mengunci kayu penopang atap di dinding tembok pasar, sepertinya tidak kuat menahan beban air dan angin yang cukup besar, sehingga langsung ambruk”, jelas warga.

Meski tidak menimbulkan kerugian jiwa, tetapi peristiwa tersebut, mengakibatkan kerusakan puluhan atap depan bagian kios dan toko di Pasar Purbolinggo, dengan jumlah kisaran kerugian mencapai jutaan rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.