Sabtu , September 21 2019
Home / Hukum Kriminal / Kejadian Lakalantas Pada Operasi Ketupat Krakatau 2019 Di Lampung Timur “NIHIL”

Kejadian Lakalantas Pada Operasi Ketupat Krakatau 2019 Di Lampung Timur “NIHIL”

LAMPUNG1.COM, Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, pada Senin (10/6), mengungkapkan bahwa sepanjang digelarnya Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2019 (tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni), angka kejadian kecelakaan lalulintas di Kabupaten Lampung Timur, dinyatakan NIHIL.

Pada Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2019, Pihak Kepolisian berkerjasama dengan Institusi terkait, menyiagakan 6 Posko di Kabupaten Lampung Timur, antara lain, Pos Pelayanan (Pos Yan) di Simpang Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, Pos Pengamanan (Pos Pam) Pekalongan, Pos Pam Labuhan Ratu, Pos Pam Simpang Sribawono, Pos Pam Way Bungur, dan Pos Pam Karya Makmur.

“Kita bersyukur, dengan adanya Jalan Tol Trans Sumatera, maka kepadatan arus lalulintas di jalan raya lintas timur, menurun cukup signifikan, sehingga Alhamdulilah, selama Operasi Ketupat Krakatau 2019 di wilayah hukum Polres Lampung Timur, tidak terjadi kecelakaan lalulintas”, terangnya.

AKBP Taufan Dirgantoro, menambahkan, meski Operasi Ketupat Krakatau 2019 akan berahir pada pukul 24.00, Senin (10/6) malam nanti, namun pihaknya akan tetap menyiagakan Tim khusus untuk memantau kondisi dan situasi Kamtibmas, serta arus lalulintas di Kabupaten Lampung Timur, khususnya pada titik-titik rawan tindak kriminalitas, dan potensi terjadinya kemacetan arus lalulintas.

“Kita tetap menyiagakan Team Badak (Tim Anti Bandit) yang terdiri dari gabungan personil Satuan Kepolisian, serta Personil Satuan Lalulintas, untuk membackup Arus Balik Lebaran Tahun 2019, serta memberikan jaminan keamanan dan kenyaman bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, ujarnya. (Eko Arif)

1,710 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wagub Chusnunia Resmi Tutup Pagelaran FLS2N ke-16

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menutup secara resmi pagelaran Festival dan Lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *