Sabtu , Mei 14 2022
Home / Peristiwa / Kompetisi Surfing “Krui Surf 2019” Terlaksana dengan Sukses.

Kompetisi Surfing “Krui Surf 2019” Terlaksana dengan Sukses.

LAMPUNG1.COM – Kejuaraan surfing” Krui Surf 2019″ yang diselenggarakan oleh Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung, di spot surfing Krui Left, Labuhan Jukung dari tanggal 09 hingga 10 Juni 2019 terlaksana dengan Sukses.

Ketua pelaksana kegiatan Rizky Iqbal dalam laporan kegiatannya mengatakan bahwa lomba surfing yang diikuti oleh 48 peserta diantaranya, 20 peserta divisi King of Groms U-15 dan 28 peserta divisi Men Open.

BACA JUGA:  Giring Bebek Milik Warga, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD Bojonegoro

Lanjut Rizky menjelaskan, peserta yang mengikuti kompetisi tersebut berasal dari berbagai daerah selain Lampung, diantaranya dari PSOI Bengkulu, PSOI Banten dan PSOI Aceh.

untuk juara kompetisi tersebut adalah:

Divisi King of Groms U-15
Juara 1 : Cikal Richie, PSOI Pesibar, Provinsi Lampung.
Juara 2 : Arwis Adipati, PSOI Pesibar, Provinsi Lampung.
Juara 3 : Noval dan Dicki
PSOI Pesibar, Provinsi Lampung.

Sedangkan untuk Devisi Men Open
Juara 1 direbut oleg Latif Arakaza, PSOI Banten.
Juara 2 : Rendy Pratama, PSOI Pesibar, Provinsi Lampung dan Juara 3 : Asep Setiawan, PSOI Bengkulu dan Wirham Willy, PSOI Pesibar.

BACA JUGA:  Ibu Riana Arinal Gandeng Gerkatin Lampung untuk Beri Edukasi Pencegahan Covid-19 di Kalangan Tungarungu

Sementara Ketua PSOI Pesisir Barat Lampung Elvin Yonanda, S.IP MM dalam acara closing seremoni menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,PB PSOI, para komunitas yang terhimpun dibawah PSOI Pesisir Barat Lampung, Para Sponsor, penggiat surfing Indonesia dan mancanegara serta rekan media atas dukungan dan perhatiannya sehingga Krui Surf 2019 ini terlaksana dengan sukses.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengapresiasi kegiatan yang tersebut dan menyampaikan komitmen yang tinggi terhadap dukungan pemkab Pesisir Barat terhadap dunia surfing.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro Melaksanakan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Menjaga Ketentraman Dan Ketertiban Masyarakat

Dihadapan para peserta yang hadir, Bupati menyampaikan akan berusaha menganggarkan anggaran agar kegiatan semacam ini dapat lebih sering dilakukan sehingga perkembangan dunia surfing semakin jaya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.