Kamis , Mei 19 2022
Home / Peristiwa / Nenek Nurhida Warga Tiuh Balak Way Kanan Dalam Kondisi Memprihatinkan Butuh Uluran Tangan.

Nenek Nurhida Warga Tiuh Balak Way Kanan Dalam Kondisi Memprihatinkan Butuh Uluran Tangan.

LAMPUNG1.COM, Way Kanan —- Nenek Nurhida (65) Janda Warga Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan butuh uluran tangan dermawan dan perhatian Pemerintah setempat, Sabtu(1/6/2019).

Nenek Nurhida merupakan janda memiliki 2 anak, namun kedua anak nya tersebut tidak memiliki pekerjaan, saat ini Nurhida tinggal bersama anak nya bernama Makmur yang seorang pengangguran dan kakak nya telah pergi dari rumah.

Nenek Nurhida Tinggal di Dusun simpang Bandung RT 03 tepat nya di Asrama perkebunan lada propinsi Lampung, dan telah mendiami Asrama tersebut selama 15 Tahun.

BACA JUGA:  TMMD Kodim Purwodadi Limpahkan Rezeki Bagi Warga Tambakselo

Dahulu nya nenek Nurhida seorang pemulung Namun telah 2 tahun ini hanya terbaring di atas tikar lusuh karena mengalami kelumpuhan total pada kedua Kaki Nya.

Berdasarkan Informasi dari Kaur Kampung Tiuh Balak Brahim mengatakan ” untuk memenuhi Kebutuhan makan  sehari-hari Nenek Nurhida, berasal dari pemberian warga setempat” Ujar Brahim.

Ia juga menambahkan “Nenek Nurhida pernah di buat kk, Namun kini sudah tidak ada lagi,  Untuk Bantuan Nenek Nurhida mendapatkan Bantuan beras Rastra dari Kampung,   Akan tetapi bantuan dari Dinas dan program-program Sosial lain Belum mendapatkan Bantuan Selama Ini,” Ungkap Brahim.  (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kabupaten Tulangbawang Kembali Meraih WTP Kali Ke 8 Secara Beruntun

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.