Minggu , Mei 15 2022
Home / Peristiwa / Permudah Penumpang Wings Air Lampung – Krui Pemkab Pesibar Siapkan Micro Bus

Permudah Penumpang Wings Air Lampung – Krui Pemkab Pesibar Siapkan Micro Bus

LAMPUNG1.COM, PESISIR BARAT – Untuk membantu penumpang pengguna pesawat Wings Air dari Bandar Lampung-Krui yang kesulitan sarana transportasi ketempat tujuan masing-masing, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab Pesibar) melalui Dinas Perhubungan (Dishub)setempat telah menyiapkan Micro Bus.

Adapun rute yang dilalui Micro Bus tersebut yakni Biha, Tanjung Setia, dan Ngambur. Untuk arah Utara,Micro Bus akan mengantar penumpang hingga Pugung dan Lemong.

Sementara untuk Lampung Barat penumpang akan diantar sampai ke Liwa dan sekitarnya.Masing-masing penumpang dikenakan biaya Rp. 25.000/ orang.

BACA JUGA:  DPD-KNPI Gelar Pelantikan Pengurus Baru Masa Bhakti 2016-2019

“Untuk pengguna Wings Air, Dishub telah menyiapkan Micro Bus.Penumpang akan diantar sampai alamat yang dituju,”terang Henry D Azhari,Kepala Dishub Pesibar kepada wartawan melalui What appsnya, Senin 10/6.

Henry melanjutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah mendukung penerbangan Wings Air dari Bandar Lampung menuju Krui dan sebaliknya.

“Penerbangan hari ini dari Bandar Lampung membawa 16 penumpang, dan dari Krui membawa 41 penumpang. Perlu kami sampaikan, untuk membantu penumpang yang kesulitan transportasi setelah tiba di Bandara Taufik Kiemas Krui, Dishub menyiapkan angkutan Micro Bus yang dapat mengantar penumpang menuju arah Selatan (Tanjung Setia, Biha, Ngambur), arah Utara Pugung dan Lemong, serta arah Lampung Barat ( Liwa dan sekitarnya) dengan biaya sebesar Rp. 25.000, antar alamat. Semoga transportasi bantuan ini dapat membantu memudahkan penumpang pesawat yang tiba di Krui,” tutupnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.