Minggu , Mei 22 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Plt. Bupati Lamtim Siap Bangun Kabupaten Setempat

Plt. Bupati Lamtim Siap Bangun Kabupaten Setempat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pelaksana Tugas Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari siap membangun kabupaten setempat.

Hal itu dikatakan Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat mengawali sambutan Pada acara serah terima jabatan dan pelepasan Bupati Lampung Timur, di gedung Pusiban, Rabu (19-6-2019).

“Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi dan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai bupati Lampung Timur telah banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur bumi Tuah bepadan,” ujar Zaiful.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Apresiasi Pentas Drama SD Tunas Mekar Indonesia

Zaiful juga meminta dukungan kepada seluruh pejabat dan masyarakat se-kabupaten Lampung Timur dimasa kepemimpinannya kedepan Lampung Timur dapat menjadi lebih baik.

“Semoga kedepan Lampung timur lebih baik dan lebih maju lagi sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sesuai yang kita inginkan,” harapnya.

Zaiful juga mengatakan Dengan mandat dan amanah yang telah saya terima, saya berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang
dapat mengayomi dan melayani seluruh masyarakat Lampung Timur, tanpa terkecuali, dan saya akan terus menjaga mandat, kepercayaan dan kontrak politik yang mulia dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kodim 0426 Tuba Gelar Aksi Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT ke-76 Persit

“Seluruh pikiran, tenaga, waktu dan sumber daya yang saya miliki, akan saya dedikasikan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, Kepada segenap jajaran pemerintah daerah
utamanya para aparatur sipil negara, saya mengajak kita semua untuk bekerja secara profesional dan berintegritas untuk membangun dan melayani seluruh masyarakat guna mewujudkan kehidupan bersama yang lebih baik.

“Banyak kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat, berada dalam tanggung jawab pemerintah daerah. Mari kita jalankan tugas dan kewajiban tersebut dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” katanya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Kunjungi Anggota Baru Lahiran

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto kunjungi anggota Jalasenastri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.