Rabu , Juli 6 2022
Home / Peristiwa / PSOI Pesibar Lampung Mantapkan Persiapan Krui Surf 2019

PSOI Pesibar Lampung Mantapkan Persiapan Krui Surf 2019

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung melaksanakan pemantapan persiapan pelaksanaan lomba surfing untuk peselancar lokal dengan tajuk Krui Surf 2019 yang akan di gelar pada 09 s.d 10 Juni 2019.

Ketua Panitia Pelaksana Rizky Iqbal mendampingi Ketua Umum PSOI Pesisir Barat Elvin Yonanda mengatakan bahwa persiapan lomba surfing yg juga akan menjadi wadah para peselancar lokal bersilaturahmi sudah mendekati 100%.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Laksanakan Sholat Gerhana Matahari Bersama

Menurutnya, sampai saat ini sudah 30 calon peserta yang mendaftar, dan besar kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah mengingat waktu pendaftarannya baru akan ditutup pada satu hari sebelum lomba dimulai, selain itu pendaftarannya juga tidak dipungut biaya alias gratis.

Rizky melanjutkan bahwa lomba surfing dengan total hadiah belasan juta rupiah ini juga sebagi ajang menggali bakat para peselancar lokal, menginat olahraga surfing atau selancar ini telah masuk dalam salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di olimpiade.

BACA JUGA:  Kopda Adi, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Kegiatan Posyandu Lansia

Dirinya berharap, dengan digelarnya kompetisi surfing oleh PSOI dapat menjaring peselacar muda berbakat sehingga kedepan dapat mewakili pesisir barat di ajang kompetisi surfing dunia, harapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel dan Ibu Winarni Dapat Penghargaan Dari BKKBN Pusat

Lampung1.com,Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.