Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PT Semen Baturaja Siap Bersinergi Dukung Arinal Wujudkan Lampung Berjaya

PT Semen Baturaja Siap Bersinergi Dukung Arinal Wujudkan Lampung Berjaya

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk. Jobi Triananda Hasjim sampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Arinal Djunaidi dan Ibu Chusnunia Chalim sebagai Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2019-2024. Dia juga memastikan siap bersinergi mendukung pembangunan Bumi Ruwa Jurai.

“Semoga di bawah kepemimpinan bapak, Provinsi Lampung dapat semakin maju dan berkembang, terutama dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya,” ujar Jobi Triananda Hasjim saat melakukan audiensi dengan Gubernur Lampung, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Senin (17/6).

BACA JUGA:  Ilham : "Ada TMMD, Lapangan Volly Desa Saya Akan Mantap''

Jobi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Arinal yang Ke-63 tahun. Semoga bapak terus diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam membangun dan mewujudkan Provinsi Lampung.

“Untuk itu, kami jajaran PT. Semen Baturaja akan siap bersinergi dan mendukung Gubernur Arinal dalam mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Lampung melalui BUMD akan bersinergi dengan PT. Semen Baturaja dalam rangka mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya.

BACA JUGA:  Kepala Tiyuh Candra Jaya Lakukan Upaya Pencegahan Penularan Covid-19

“Saya meyakini sinergitas ini akan mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya,” ungkap Arinal.

Untuk itu, Gubernur Arinal memerintahkan jajarannya untuk membentuk tim dalam melakukan kajian ini.

“Pemprov Lampung akan membentuk tim untuk melakukan kajian-kajian, sehingga sinergitas dalam mewujudkan Provinsi Lampung Berjaya dapat terwujud,” ungkapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Pecinta Catur Ramaikan Bumi Andan Jejama, Ini Daftar Pemainnya

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sedikitnya 144 peserta siap adu jitu skill strategi dalam tournamen catur tingkat provinsi lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.