Rabu , Mei 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / PWI Lampung Timur Gelar Buka Bersama Kaum Duafa

PWI Lampung Timur Gelar Buka Bersama Kaum Duafa

LAMPUNG1.COM, Di penghujung bulan ramadhan tahun 2019, PWI Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar acara buka bersama, sekaligus menyantuni anak-anak yatim piatu.

Kegiatan awak media, yang digelar pada Jumat (31/5) ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Syahrudin Putera, Wakapolres KOMPOL Suparman, serta beberapa pejabat dinas dan instansi terkait lainnya, di Kabupaten Lampung Timur.

Ketua PWI Kabupaten Lampung Timur, Musannif Effendi SH MH, menjelaskan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, acara tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban sosial para jurnalis, untuk ikut memberikan perhatian kepada kaum duafa, khususnya anak-anak yatim piatu.

BACA JUGA:  Capai Target 2024 Mendatang, Gubernur Arinal Djunaidi Percepat Sanitasi Yang Layak dan Aman Untuk Masyarakat

“Ini kegiatan rutin yang setiap tahun selalu dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Lampung Timur, dan digelar pada bulan ramadhan”, terangnya.

Sementara Sekretaris Daerah Syahrudin Putera, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, menyatakan sangat mengapresiasi program dan kegiatan tersebut.

Pihaknya juga berharap rekan-rekan jurnalis, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah, untuk ikut membangun citra positif dalam bidang pemberitaan, di Kabupaten Lampung Timur, sesuai koridor dan aturan hukum yang berlaku. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ratusan Masyarakat Pekon Sukamarga Hadir Dan Mendoakan Peratin Jaimin Yang Baru Dilantik

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pasca pelantikan peratin (Kades) pekon sukamarga Kecamatan Suoh, ratusan masyarakat mendoakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.