Jumat , Mei 13 2022
Home / Hukum Kriminal / Seorang Bapak Tega Mencoba Bunuh Anak Kandung Sendiri di Pesawaran

Seorang Bapak Tega Mencoba Bunuh Anak Kandung Sendiri di Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Kapolsek Padang Cermin IPTU Syamsu Rizal SIP membenarkan bahwa telah terjadi percobaan pembunuhan terhadap anak kandung oleh bapaknya sendiri, tadi malam (Minggu, 16/06/2019) sekira pukul 11.00 Wib,

Tak hitungan jam, pelaku bernama Rustam langsung diamankan untuk pendalaman motif pembunuhan yang terjadi di Dusun 1 RT.07, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran.

” Ya benar, tadi malam telah terjadi pembunuhan, berdasarkan laporan warga dan tak lama anggota langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Pelaku bernama Rustam yang juga merupakan orang tua dari korban berhasil kita amankan, berdasarkan laporan dari warga setempat.

BACA JUGA:  Gerobak Sorong Ringankan Pekerjaaan Anggota Satgas TMMD Karanganyar

Saat ini, korban telah pulang ke rumah, setelah mendapat perawatan dari dokter terdekat.

” Korban tidak sampai meninggal dunia dan pelaku hingga saat ini masih kita amankan untuk mendalami motif pembunuhan tersebut,” jelas Kapolsek Padang Cermin.

Untuk hasil perkembangan selanjutnya nanti akan dikabari lebih lengkapnya.

” Nanti kita kabari lagi bila sudah lengkap berkasnya hingga saat ini masih kita dalami motif pembunuhan tersebut,” tutup Syamsu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

SPSI Batam Sampaikan Sikap Kepada DPRD Batam

LAMPUNG1.COM-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam, meminta DPRD Kota Batam untuk mengawal tuntutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.