Selasa , Mei 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Target Juara Tournamen Futsal Kapolres Cup, 2 Team PWI FC Gencar Latihan

Target Juara Tournamen Futsal Kapolres Cup, 2 Team PWI FC Gencar Latihan

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Team futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamung Utara (Lampura) tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di babak awal Tournamen Futsal Kaplres Cup 2019.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Kabupaten Lampung Utara, Jimmy Irawan yang dipercaya menjadi manajer tim, mengatakan bahwa dipastikan PWI menerjunkan 2 team andalan untuk mengikuti Tournamen Futsal Kapolres Cup 2019 yang di selenggarakan pada oleh Polres Lampura pada tanggal 20 – 30 Juni 2019 mendatang.

BACA JUGA:  Yonif - 7 Marinir Gelar Fun Bike

“ Ini pertama kalinya PWI Lampura mengikuti tournament futsal. Namun kami saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menumbangkan 34 tim lainnya yang ikut dalam ajang ini,” kata Jimi Irawan usai menyaksikan skuadnya latihan. Rabu (19/6/2019).

Dikatakan Jimi, Untuk meraih kemenangan dalam tournament ini PWI menerjunkan 2 team, dimana tim ini dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) yang rencananya digelar di Provinsi Papua 2020 tahun depan.

BACA JUGA:  Bebas ODF, 70 Jambanisasi Direalisasikan Desa Bunut

“ Demi bermain maksimal di laga ini, kami terus memantapkan teknik bermain anak-anak PWI,” ujarnya.

Dalam arahannya, Jimi menitikberatkan bagaimana tim PWI dapat bekerjasama dengan baik menjujung tinggi sportifitas sebagai bentuk kesuksesan meraih kemenangan.

“ Turnamen ini adalah kesempatan untuk meningkatkan kekompakan team dan menjalin silahturahim sesama pemain. Momentum ini sangat baik dan dapat menumbuhkan semangat berolahraga kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI,” tukasnya.

BACA JUGA:  28 Rumah Warga Margo Mulyo Rusak di Terpa Puting Beliung

Jimi optimis, anak asuhnya bakal mencetak juara dalam kejuaraan ini. Ditegaskan, bahwa timnya akan mudah mewujudkan kemenangan tersebut namun dirinya akan terus melakukan latihan untuk strategi permainan.

“ PWI akan terus memotifasi para pemain, latihan akan terus kami lakukan sampai tournament digelar. Target kami team PWI FC akan mengukir prestasi sebagai juawara Kapolres Cup,” pungkasnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Harga Porang Anjlok, Petani “Curhat” Kepada Walikota Metro

LAMPUNG1.COM, Para petani tanaman Porang di Kota Metro, mengeluhkan anjloknya harga jual hasil panen Porang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.