Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro Siapkan Sanksi Bagi ASN Yang Bolos Kerja

Walikota Metro Siapkan Sanksi Bagi ASN Yang Bolos Kerja

LAMPUNG1.COM, Walikota Achmad Pairin, memimpin langsung pemantauan kinerja dan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN), yang dipimpinnya, pada hari pertama kerja, setelah usai Cuti Bersama Lebaran, pada Senin (10/6).

Proses pemantauan kehadiran para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Metro ini, dilakukan oleh beberapa tim, yang langsung dibentuk oleh Walikota Achmad Pairin, didampingi Wakil Walikota Djohan.

Sesuai Surat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor : B/26/M.SM.0001/2019, tertanggal 27 Mei 2019, para ASN di Kota Metro, yang kedapatan membolos pada hari pertama kerja ini, terancam menerima sanksi berat sesuai peraturan kepegawaian yang berlaku.

BACA JUGA:  Kodim Banyumas Terjunkan Alat Berat Untuk Bangun Jalan TMMD

Pihaknya berjanji akan memanggil langsung para pegawai yang kedapatan membolos kerja, dan akan memberikan sanksi, kepada yang bersangkutan, demi penegakan disiplin, dalam rangka peningkatan kinerja dan profesionalisme jajaran ASN di Kota Metro. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergitas Pemprov, Karang Taruna Sukseskan Program KPB 

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung-Bentuk sinergitas Pemerintah Provinsi Lampung guna membangkitkan ekonomi kerakyatan kembali Karang Taruna ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.