Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Way Kambas Jadi Destinasi Wisata Favorit Lebaran Di Lampung Timur

Way Kambas Jadi Destinasi Wisata Favorit Lebaran Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Kawasan Hutan Lindung Taman Nasional Way Kambas (TNWK), masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat, disela-sela menikmati liburan, saat Lebaran tahun 2019 ini, di Kabupaten Lampung Timur.

Pada Minggu (9/6), antrian kendaraan, baik roda empat, maupun roda dua, masih terpantau padat, di pintu masuk kawasan “Sekolah Gajah” di Kabupaten Lampung Timur tersebut.

Warga masyarakat yang memilih berwisata ke Hutan Lindung Way Kambas ini, ternyata bukan hanya dari wilayah Kabupaten Lampung Timur saja, tetapi juga banyak yang berasal dari luar Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Bina Atlet Renang Antar Pelajar

“Kami sekeluarga dari Semarang, mudik lebarannya memang ke Kota Metro, dan sengaja mengisi liburannya ke Way Kambas, karena anak-anak ingin liat langsung gajah-gajah disini main bolaa”, ujar salah satu pengunjung.

Meningkatnya wisatawan di Kawasan Taman Nasional Way Kambas pada liburan lebaran ini, juga berdampak positif bagi peningkatan roda perekonomian warga masyarakat disekitar hutan lindung tersebut.

“Alhamdulillah, ini berkah lebaran, buat warga disekitar Way Kambas, karena dagangan kami laris manis”, ujar warga. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.