Minggu , Desember 15 2019
Home / Hukum Kriminal / 4 Pelajar Coba Bobol Kotak Amal Di Masjid Pekalongan

4 Pelajar Coba Bobol Kotak Amal Di Masjid Pekalongan

LAMPUNG1.COM, 4 orang pelajar gagal membobol kotak amal di Masjid, yang berlokasi di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, pada Kamis (11/7), mengungkapkan bahwa inisial para tersangka yang berstatus pelajar ini, antara lain adalah RK (15), AS (15), MA (13) dan MD (12) warga Kota Metro.

Para tersangka diduga mengawali aksinya dengan cara masuk kedalam Masjid Al Mukminun, Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, dan berusaha mencongkel 2 kotak amal, tetapi aksinya dipergoki oleh penjaga masjid (Marbot).

Ke-4 tersangka sempat berupaya melarikan diri melalui areal persawahan, tetapi berhasil ditangkap, dan langsung dibawa ke Mapolsek Pekalongan, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Selain 4 tersangka, Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, juga mengamankan 2 kotak amal dan 1 gunting, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

4,659 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Satkorker Sukamarga Dusun Salatiga Ansor dan Banser Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pembentukan Satuan Kordinasi Kelurahan (SATKORKEL) Sukamarga dusun sugi mukti kecamatan Suoh, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!