Rabu , Oktober 28 2020
Home / Pemerintahan / Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tanggamus Lantik Badruddin Sebagai PAW Kepala Pekon Kayu Hubi

Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Tanggamus Lantik Badruddin Sebagai PAW Kepala Pekon Kayu Hubi

LAMPUNG1.COM,Tanggamus – Asisten I Bidang Pemerintahan Jonsen Vanesa, MM, mewakili Bupati Tanggamus melantik Badruddin Sa’at sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Pekon Kayu Hubi Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, di Aula Kantor Kecamatan setempat, Jum’at (26/07/2019).

PAW kepala Pekon Kayu Hubi tersebut berdasarkan keputusan Bupati Tanggamus yang tercatat dalam Surat Keputusan dengan nomor. B.222/09/08/2019 dengan memutuskan Memberhentikan dengan hormat Badrudin dari jabatannya sebagai Pelaksana Tugas Kepala Pekon Kayu Hubi dan Mengangkat Badrudin sebagai Kepala Pekon Pergantian Antar Waktu (PAW) Pekon Kayu Hubi Menggantikan Kepala Pekon Dedi Hariadi yang berhenti karena tersandung masalah hukum.

Dalam sambutan yang dibacakan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Jonsen Vanisa, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Dedi Heryadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pekon Kayu Hubi sampai beliau berhenti dikarenakan mendapat permasalahan hukum.

“Semoga permasalahan hukumnya Dedi Hariadi cepat selesai dan yang bersangkutan diberi ketabahan,” ujar Jensen Vanisa saat membacakan sambutan Bupati.

Bupati juga berpesan kepada kepala pekon yang baru saja dilantik, untuk dapat merangkul semua pihak dan jangan sampai menyia-nyiakan jabatan yang telah diamanatkan.

“Jadikan momentum pelantikan ini untuk memulai lembaran baru dalam mengabdikan diri untuk masyarakat demi terciptanya kesejahteraan di Pekon,” kata Bupati.

Ditempat yang sama, Badruddin Sa’at selaku kepala pekon yang terpilih secara Definitif mengatakan, jabatan Kepala Pekon Kayu Hubi akan berakhir pada Desember 2021 mandatang.

“Dengan sisa jabatan yang ada, saya akan berusaha untuk merubah Pekon Kayu Hubi kerah yang lebih baik lagi terutama dibidang pembangunan dan agama,” ujarnya kepada Wartawan usai dilantik sebagai Kepala Pekon.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Hardasyah selaku Camat Pugung, Kabag Pemerintahan Wawan Harianto, Anggota Koramil Pagelaran Kodim 0424 Tanggamus, Pejabat Uspika Kecamatan Pugung, Kepala pekon Se-Kecamatan Pugung, Tokoh masyarakat dan Keluarga. (Adi)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *