Selasa , November 19 2019
Home / Hukum Kriminal / Bacok Warga Sekampung, Pelaku Ambruk Ditembak Polisi

Bacok Warga Sekampung, Pelaku Ambruk Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Selain terlibat kasus pencurian sapi, ternyata JD (36) warga Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, diduga juga melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap seorang warga yang sedang mencari kroto (pakan burung).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro didampingi, Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, dan Kapolsek Batanghari Nuban IPTU Nedi Herman, pada Sabtu (6/7), menerangkan bahwa kasus ini terungkap, setelah petugas Kepolisian melakukan proses pengembangan pemeriksaan, terhadap tersangka JD, dalam kasus pencurian sapi.

Sementara yang menjadi korban pada aksi kejahatan tersebut adalah Sudarman (39) seorang pencari kroto (pakan burung), yang merupakan warga Kecamatan Sekampung.

Aksi kejahatan yang diduga terjadi pada Bulan September 2017 lalu ini, diawali tersangka dengan cara memanggil dan meminta sejumlah uang kepada korban yang saat itu sedang mencari kroto (pakan burung).

Karena tidak diberi, tersangka sempat menggeledah, serta merebut uang dan rokok dari dalam saku, kemudian memukul dan membacok korban dengan senjata tajam jenis golok.

Selain tersangka, petugas Kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa kayu, rokok, dan uang tunai, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait tindak pidana tersebut.

“Tersangka terpaksa kita tembak kakinya, karena nekat melakukan perlawanan, saat ditangkap’, ujarnya. (Eko Arif)

5,734 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!