Sabtu , Desember 7 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Bersama Kajari Lampung Barat Bersih-Bersih
Bupati Lampung Barat Bersama Kajari sedang menyapu taman Hamtebiu, (19/07/2019).

Bupati Bersama Kajari Lampung Barat Bersih-Bersih

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus bersama Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Barat menggelar aksi bersih-bersih di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat di Taman Hamtebiu, (19/07/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Ke-59 dengan mengusung tema ” Gerakan Indonesia Bersih”.

Bupati Lampung Barat berharap, dengan ikut andil membersihkan lingkungan sekitar merupakan impelemntasi dari rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati atas nama Pemkab Lampung Barat mengucapkan terimakasih kepada Kajari Lampung Barat beserta jajaran nya yang sudah mendukung program pemkab Lampung Barat, seperti hal nya kegiatan bersih-bersih tersebut. karena dengan adanya kegiatan tersebut juga menunjukkan jati diri bahwa Lampung Barat merupakan Kabupaten Bersih.

“Terkait hal tersebut koordinasi dan komunikasi perlu dibangun karena prestasi adipura yang kita raih ini adalah prestasi bersama,” ujar Bupati.

Jumat bersih yang dilakukan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Lampung merupakan kegiatan rutin dilaksankan.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Barat hari ini memilih Hamtebiu menjadi tempat kegiatan bersih-bersih pada pagi hari ini karena taman ini masih dalam tahap pembenahan dan selalu ada sampah yang berserakan serta menjadi tempat yang tepat untuk melasanakan Jum’at bersih,” ucap Bupati. (Agus Salim/Sumarlin)

179 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!