Kamis , November 21 2019
Home / Infrastruktur / Bupati Zaiful Bokhari : “Perbaikan Infrastruktur Jalan, Jadi Skala Prioritas Di Lampung Timur”

Bupati Zaiful Bokhari : “Perbaikan Infrastruktur Jalan, Jadi Skala Prioritas Di Lampung Timur”

LAMPUNG1.COM, Prosesi Adat Lampung, menjadi salah satu rangkaian penting, dalam acara penyambutan Hi Zaiful Bokhari ST MM, sebagai Bupati Definitif di Kabupaten Lampung Timur.

Prosesi penyambutan adat ini dilakukan para tokoh adat, disaksikan oleh ribuan warga masyarakat, setelah Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi melantik secara resmi Hi Zaiful Bokhari ST MM sebagai Bupati Lampung Timur, pada Kamis (18/7).

Saat menggelar Konferensi Pers, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, didampingi Plt Kepala Dinas Kominfo Takdirullah, dan para pejabat lainnya, menyampaikan beberapa Program Prioritas yang menjadi targetnya saat memimpin Kabupaten Lampung Timur, antara lain adalah, melakukan percepatan perbaikan dan peningkatan kondisi infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya bersama seluruh Dinas dan Instansi, juga akan segera mendorong peningkatan kesejahteraan warga masyarakat, melalui sisi Pendidikan, Kesehatan, pemanfaatan potensi sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Secara khusus di bidang Kesehatan, pihaknya telah menyiapkan fasilitas berobat dan pelayanan ambulan gratis, bagi warga yang tidak tercover dalam BPJS, kemudian pada sektor data kependudukan, Pemerintah Daerah, akan segera menerbitkan Kartu Identitas Anak (KIA), serta menjamin tidak adanya pungutan liar (pungli), dalam proses penerbitan perijinan di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita akan lakukan peningkatan infrastruktur, kemudian memacu peningkatan sisi Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan, dengan mengoptimalkan potensi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam, yang terdapat di Kabupaten Lampung Timur”, terang Zaiful Bokhari. (Eko Arif)

2,065 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!