Minggu , November 17 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Coffe Paste Tawarkan Kopi Robusta Asli Liwa

Coffe Paste Tawarkan Kopi Robusta Asli Liwa

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Angkringan Coffe Paste merupakan satu pengalaman kuliner yang wajib traveler coba saat traveling ke Lampung Barat (Lambar).

Angkringan menawarkan kopi Robusta asli Liwa dan makanan ringan dengan harga terjangkau, pengunjung dapat menikmati live music yang membuat para sobak Indie betah dan selalu buat kangen buat nongkrong lama-lama di Caffe ini.

CoffePaste beralamat di ruko Komplek Taman Kota Hamtebiu yang buka mulai sore hati hingga tengah malam.

“Angkringan ini beda dengan yang lain, angkringan kami menyajikan kopi Robusta asli Liwa dan makanan ringan untuk memanjakan pengunjung di hamtebiu,” Kata Doni Saputra owner angkringan.

Menurutnya, Taman Kota Hamtebiu Kelurahan Pasar Liwa Kabupaten Lampung Barat menjadi salah satu tempat masyarakat pendatang ataupun sekitar nyatai atau nyore.

“Taman kota hamtubiu merupakan salah satu tempat favorit yang ada di Lambar, jadi jika treveler lelah berkeliling di taman kota ini dapat mampir ke angkringan CoffePaste untuk melepas lelah dan menikmati secangkir kopi robusta asli lambar,” kata Doni.

Doni mengatakan, jika treveler berkunjung ke Lampung Barat namun tidak berkunjung ke taman kota hamtubiu rasanya seperti makan sayur tanpa garam.

“Bukan rahasia lagi taman hamtubiu adalah primadona dilambar jadi kalau tidak mampir ke taman hamtubiu saya rasa kurang apalagi tidak mampir di Angkringan CoffePaste,” candanya. (Red)

762 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

KSK Lampung Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sabilul Musthofa

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung menggelar pengobatan gratis di Pondok Pesantren …

2 comments

  1. Wajib dateng nih. Mantep bangett

  2. Ebuset dah mantep bangett…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *