Minggu , September 22 2019
Home / Ekonomi / Cikwo Coffee And Resto Tawarkan Menu Khas Lampung Barat

Cikwo Coffee And Resto Tawarkan Menu Khas Lampung Barat

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Cikwo Coffee and Resto Liwa mewawarkan menu makanan dan minuman Khas daerah Lampung Barat yang fresh.

Tempat nongkrong yang cocok untuk anak muda mau pun tua tersebut beralamat di jalan Lintas Liwa, Gunung Sugih tepatnya di depan hotel Sahabat utama kabupaten Lampung Barat (Lambar) buka dari pukul 10.00-22.00 WIB Setiap harinya.

Selain menghadirkan kopi Robusta asli Lampung Barat banyak juga varian kopi sebagai menu utamanya, tempat ini juga menyajikan makanan khas Lampung Barat dengan menu andalan Taboh Iwa tapa dan makanan ringan yang sangat menggoda.

“Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terkenal sebagai penghasil kopi robusta berkualitas. Bahkan lambar adalah penyuplai terbesar di Provinsi Lampung, jadi saya berfikir jika di olah dan disajikan dengan baik oleh barista yang handal kita akan menikmati secangkir kopi robusta liwa yang memounyai citarasa berkualitas,” Kata Isna Isbana Owner di Cikwo Coffe and Resto.

Dia mengatakan, salah satu fokus kedainya adalah ingin mengangkat kopi Lampung asli agar bisa dikenal dan dinikmati seluruh masyarakat. Apalagi, kopi ini banyak menjadi komoditi ekspor.

“Biacara soal kopi, Lambar terkenal dengan kopi robustanya hingga manca negara, jadi kedai ini menyajikan kopi asli Lampung untuk bisa dinikmati masyarakat lampung barat, dan masyarakat luas,” Kata Cikwo sapaanya.

Menurutnya, konsumen akan disajikan kopi robusta liwa pilihan dengan setandar petik matang, sedangkan konsep untyk menikmati kopi-kopi ini bisa memilih lima varian mulai dari tubruk, vietnam drip, V60, frech press, hingga rockpresso.

“Harapa kedepan dengan adanya temoat ini masyarakat akan mengenak lebih dekat kopi kualitas wahid dari lampung, konsumen pastinya oenasaran dengan sajian kopi spesial kami, tanpa perlu lama-lama menjelaskan, saya kira baiknya konsumen datang langsung ke Cikwo Coffe,” ungkapnya.

Tidak hanya menyajikan kopi saja, Cikwo Coffe and Resto Liwa juga menyajikan aneka makanan berat dan ringan yang sangat lezat dan menggoda. (Red)

1,131 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Danbrigif 4 Mar/BS Melepas Lomba Dayung Perahu Karet di Pantai Marinir Eco Park

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dihari kedua lomba prabinsat Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *