Kamis , Oktober 29 2020
Home / Nasional / Dandim Inginkan Pembukaan TMMD Kalikondang Meriah

Dandim Inginkan Pembukaan TMMD Kalikondang Meriah

LAMPUNG1.COM, Demak –  Jajaran Kodim setempat saat ini konsentrasi untuk acara pembukaan TMMD yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Sementara kegiatan Pra-TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang terus digeber. Tidak hanya pembersihan lapangan yang akan digunakan untuk lokasi upacara, melainkan sejumlah acara tambahan terus diupayakan, agar suasana benar-benar meriah tanpa mengenyampingkan asas manfaat bagi warga sekitar desa sasaran.

Terpisah, Dandim Demak, Letkkol. Inf. Abi Kusnianto menandaskan, bahwa pihaknya menginginkan upacara pembukaan TMMD Kalikondang semeriah mungkin. Tidak hanya seremonial semata, melainkan acara tambahan dengan dominasi acara bhakti sosial harus ada. ”Disamping tampilan kesenian khas Demak,” tandasnya.

Terpisah Pasiter Kodim Demak, Kapten. Inf. Mulyadi, direncanakan akan banyak acara tambahan di pembukaan TMMD Kalikondang nantinya. seperti bazar, bhakti sosial donor darah, pelayanan gratis KB Kes, dan sejumlah acara lainnya. (Red)

About admin

Check Also

Babinsa Gelar Pembinaan Saka Wira Kartika Di Koramil Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Personil TNI AD yang dimotori oleh Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang, Sertu Supeno, melaksanakan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *