Rabu , Agustus 4 2021
Home / Nasional / Dengan Menggunakan Angkutan Umum, Ike Edwin Mendaftar Capim KPK
Irjen. Pol. Ike Edwin, didampingi Istri dan Anaknya saat di wawancarai oleh awak media seusai mendaftar sebagai Capim KPK

Dengan Menggunakan Angkutan Umum, Ike Edwin Mendaftar Capim KPK

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Irjen. Pol. Ike Edwin, MH., MM mendaftarkan diri sebagai calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Kamis (04/07/2019).

Dang Ike sapaan akrabnya, saat mendaftar di dampingi oleh Istri beserta anak nya dengan menggunakan Angkutan Umum yaitu Taxi dan tanpa pengawalan ajudan nya.

Jenderal Polisi Bintang Dua tersebut mengatakan, saat hendak berangkat mobil Dinas nya belum datang jadi ia bersama istri dan anak nya naik angkutan Umum.

BACA JUGA:  Agung Ilmu Mangkunegara Lepas Jema'ah Calon Haji Asal Lampura

Irjen Pol. Ike Edwin pun melanjutkan ke tempat pendaftaran KPK dengan naik tangga manual, seusai Pendaftaran, Irjen Pol. Ike Edwin mendapat nomor urut 309.

“Kita harus bersyukur kepada Alloh SWT masih Kesehatan, Umur hingga detik ini, disisa umur yang saya miliki, saya Ingin mengabdi Kepada Negara dengan Mendaftar Capim KPK,” papar Ike Edwin sambil melemar senyuman kepada awak media, di gedung KPK, Kamis (04/07/2019).

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Resmikan Koperasi Pertanian Agro Gelem Hijau, Di Lampung Timur

Lebih lanjut, Ike Edwin menambahkan KPK yang saat ini sudah bagus akan diberikan warna baru dengan semakin meningkatkan Sinergi Tiga Pilar, yaitu antara KPK, Kejaksaan dan Polri harus bersama-sama menjalin kerjasama yang baik dalam menuntaskan Program demi Kemaslahatan Rakyat Indonesia.

Tak hanya berangkatnya saja, Pulangnya pun Ike Edwin menggunakan Taxi, kerendahan hati mantan Dirtipidkor Bareskrim Polri sudah tidak asing terlihat, bahkan kala menjabat Kapolda Lampung begitu turun Bandara Radin Inten selalu menggunakan Angkutan Umum dan tidak mau dijemput oleh anggotanya.

BACA JUGA:  Tony Eka Chandra Dukung Ike Edwin Jadi Pimpinan KPK

Diketahui, sudah ada beberapa nama yang mendaftar calon Pimpimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (Capim KPK) dari berbagai Kalangan, seperti Natalius Pigai mantan Anggota Komnas HAM, dan Ketua KONTRAS, Haris Azhar. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *