Senin , Oktober 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / dr. Zam Zanariah Sosok Baru yang Muncul Warnai Pilwakot Bandar Lampung Tahun Depan

dr. Zam Zanariah Sosok Baru yang Muncul Warnai Pilwakot Bandar Lampung Tahun Depan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Progress perolehan suara berdasarkan poling untuk kandidat yang akan maju dalam pemilihan walikota Bandar Lampung pada 2020 mendatang terus menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Salah satu calon yang muncul ke permukaan dan tidak disangka-sangka kehadirannya memberikan warna tersendiri, yakni dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes. Sosok kartini satu ini sebelumnya tidak banyak diketahui oleh masyarakat di kota tapis berseri.

Ahli dan spesialis syaraf yang aktif di berbagai organisasi ini, berdasarkan pollingkita.com langsung melejit ke tangga teratas mengungguli nama-nama populer lainnya. Jika awalnya hanya ratusan suara, berdasarkan perkembangan terakhir, dukungan kepada dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes terus naik signifikan.

Berikut hasil pollingKita.com terhadap sejumlah kandidat:

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes 1148 Suara atau 57.3%, H. Ade Utami Ibnu,S.E 268 Suara atau 13.4%, Hj.Eva Dwiana 262 Suara atau 13.1%, H. Rycko Menoza,M.B.A 174 Suara atau 8.7%, H. Rahmat Mirzani Djausal,S.T 90 Suara atau 4.5%, H. Fauzon Sibron,S.E 33 Suara atau 1.6%, H. Yusirwan,S.E.M.H 28 Suara atau 1.4%.

Total dukungan berdasarkan poling diatas sebanyak 2003 suara. Angka ini dipredikasi bakal terus bertambah seiring dengan tingkat popularitas, elektabilitas serta aksesbilitas masing-masing figure. (Red)

4,283 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Tanggal Merah Tak Mampu Membuat Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu Berhenti Bekerja Membangun Desa

LAMPUNG1.COM, Malang – Bertempat di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo pengerjaan pembangunan kini terus dikebut, hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *