Minggu , Agustus 18 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Forhati Lampung Gelar Senam Sehat Hingga Bagikan Nasi Kepada Orang Dipinggir Jalan

Forhati Lampung Gelar Senam Sehat Hingga Bagikan Nasi Kepada Orang Dipinggir Jalan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – dr. Zam Zanariah,Sp.S., M.Kes, bersama pengurus Forhati Lampung dan HMI-Wati Cabang Bandar Lampung melakukan senam sehat di pagi hari setelah itu membagi nasi bungkus yang seperti biasa acara ini di sebut dengan “Ahad Berkah,” dihalaman Gedung sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, Minggu (21/07/2019).

Nasi bungkus tersebut dibagi disekitar Rawa Laut, Way Halim, Pasar Gintung dan beberapa tempat lainnya, nasi bungkus itu di bagikan kepada petugas kebersihan, pengemis, gelandangan, pengayuh becak, tukang ojek, supir angkot, bahkan sampai orang gila. Hanya butuh waktu sekitar 30 menit, ratusan nasi bungkus tuntas dibagikan.

“Dengan adanya kegiatan saya berharap dapat menggerak kan hati orang lain untuk bisa berbagi kepada sesama,” ujar dokter yang dikenal sebagai sosok yang suka berbagi dan mengabdi kepada masyarakat itu.

“Jika Allah mengizinkan dr. Zam jadi calon walikota Bandar Lampung dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat maka kami pengurus Forhati akan sangat bangga dan mendukung keputusan beliau”, ungkap Eka salah satu pengurus Forhati.

92 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!