Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Ini Tantangan Terberat Satgas TMMD dan Warga

Ini Tantangan Terberat Satgas TMMD dan Warga

LAMPUNG1.COM, Demak – Tidak hanya bergelut dengan lumpur di sebagian pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan sasaran Desa kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Melainkan, para Satgas TMMD juga didera dengan panasnya terik matahari.

”Salah satu tantangan kami bekerja di sejumlah sasaran fisik TMMD Kalikondang adalah teriknya matahari. Namun demikian tidak menjadi halangan, semua itu tidak menyurutkan tekad kami untuk mengejar target perampungan seluruh sasaran fisik yang sudah diprogramkan komando atas,” ungkap Kopka. Jamari, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak.

Kopka Jamari mengapresiasi partisipasi warga desa sasaran di setiap kegiatan TMMD. Sebagian ikut bekerja di lapangan, sebagian lagi atas inisiatif mereka menyediakan logistik berupa makanan ringan dan minuman.  ”Meskipasan kami tidak boleh kendor, karena semua sudah dipatok target dan harapannya semua sasaran fisik harus selesai sebelum TMMD usai,” tambah Kopka Jamari. (Red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *