Rabu , Oktober 28 2020
Home / Nasional / Pemkab Demak Akan All Out Membantu Pelaksanaan TMMD

Pemkab Demak Akan All Out Membantu Pelaksanaan TMMD

LAMPUNG1.COM, Demak –  Seperti komitmen awal bahwa akan all out membantu pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Pemkab Demak akan upayakan non fisik tambahan di TMMD itu.

Harapannya, di agenda TMMD Reguler 4 tahunan itu asas manfaat yang dirasakan oleh warga masyarakat desa sasaran.

Sebagaimana diketahui, mewakili Bupati Demak, H.M Natsir S.Ag.MM.M.Pd, Sekda Kabupaten Demak, dr Singgih Setyono M.Kes menyatakan, Pemkab Demak akan all out ikut  membantu mensukseskan program TMMD reguler Kodim Demak.

Sekda Singgih mengatakan, terkait akan digelarnya TMMD di Kalikondang tersebut, Pemkab Blora telah menyiapkan anggaran untuk pelaksanaannya. Sementara itu, Kepada seluruh Kepala SKPD telah diperintahkan untuk memberikan yang terbaik di “Kalikondang” dengan bidangnya masing-masing. Mulai bidang yang menangani RLTH, Karang Taruna, agama, Kesehatan, KB.

Terpisah Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi mengatakan, untuk sementara sudah diplot sejumlah agenda sasaran fisik di TMMD Kalikondang, diantaranya berbagai macam penyuluhan. ”Namun demikian tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada banyak acara tambahannya,” papar Kapten Mulyadi. (Red)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *