Minggu , Agustus 18 2019
Home / Agama / Pergi Ibadah Haji, Plt. Bupati Lamsel Titipkan Roda Pemerintahan Kepada Sekda

Pergi Ibadah Haji, Plt. Bupati Lamsel Titipkan Roda Pemerintahan Kepada Sekda

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pelaksana tugas (Plt). Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama istri, berangkat dari rumah dinas Bupati Lampung Selatan, pada Rabu siang (17/07/19), menuju jakarta lewat jalur darat.

Orang nomor satu di kabupaten Lamsel itu di jadwalkan akan berangkat menuju tanah suci mekah pada kamis (18/07/2019) besok dan akan kembali ke tanah air pada (15/08/2019) mendatang.

Dari pantauan terlihat sejumlah kepala OPD, sahabat dan awak media ikut mengantarkan keberangkatan Nanang Ermanto dan Istri.

Selama menunaikan ibadah Haji Plt. Bupati Lampung Selatan menitipkan roda kepemerintahan pemkab Lamsel, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya kepada Sekda Lampung Selatan Fredy SM.

“Selama saya menjalankan ibadah haji, saya titip kepemerintahan ini kepada OPD khususnya pak Sekda, pak sekda mempunyai tanggung jawab dalam keseluruhan OPD. Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik,” ujar Nanang.

Nanang juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan, untuk kelancaran serta kesehatan selama dirinya dan istri menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Yang terpenting saya memohon doanya kepada seluruh Masyarakat serta seluruh Elemen untuk kelancaran ibadah haji saya. Mudah-mudahan dengan doa, saya dan istri berangkat dengan sehat pulangpun dalam keadaan sehat. Sehingga dapat bekerja lagi dengan baik,” tutupnya sambil berpamitan. (Pranata)

361 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!