Selasa , November 19 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Plt Bupati Hadiri Puncak HUT Bhayangkara Ke-73 Di Lampung Timur

Plt Bupati Hadiri Puncak HUT Bhayangkara Ke-73 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Berbagai rangkaian kegiatan menarik, turut mewarnai puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun, pada Rabu (10/7) di Lapangan Merdeka Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, menjelaskan bahwa pada usia ke-73 Tahun Polri tetap membutuhkan dukungan dari warga masyarakat, khususnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, di Kabupaten Lampung Timur.

Sementara Plt Bupati Zaiful Bokhari, menyatakan bahwa pemerintah daerah akan senantiasa siap mendukung dan bersinergi dengan Polri, di Kabupaten Lampung Timur.

Beberapa rangkaian kegiatan yang mewarnai HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun di Kabupaten Lampung Timur ini, antara lain adalah Atraksi Paralayang, Tari Kreasi, Lomba Tumpeng, dan Kesenian Tradis Reog.

“Kita bersyukur masyarakat menyambut antusias, dan ikut berpartisipasi pada puncak perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun, di Kabupaten Lampung Timur”, terang AKBP Taufan Dirgantoro. (Eko Arif)

5,276 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!