Minggu , Agustus 18 2019
Home / Agama / Plt Bupati Lepas 404 Calon Jemaah Haji Asal Lampung Timur

Plt Bupati Lepas 404 Calon Jemaah Haji Asal Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Plt Bupati Zaiful Bokhari, pada Rabu (17/7) melepas pemberangkatan 404 calon jemaah haji asal Kabupaten Lampung Timur.

404 calon jemaah haji asal Kabupaten Lampung Timur, yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 21 ini, dilepas di Islamic Center Sukadana.

Zaiful Bokhari berpesan agar seluruh calon jemaah haji, dapat menjaga stamina dan kesehatannya, sehingga mampu melaksanakan ibadahnya dengan baik dan lancar.

“Semoga seluruh jemaah asal Kabupaten Lampung Timur, senantiasa diberikan kesehatan, sehingga dapat lancar menjalankan ibadahnya, dan kembali ke tanah air dengan menyandang status Haji yang Mabrur dan Mabruroh”, ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Timur, Karwito, menerangkan bahwa seharusnya total calon jemaah haji kloter 21 ini berjumlah 405, tetapi karena ada 1 orang yang meninggal dunia, maka yang berangkat ke tanah suci hanya 404 orang. (Eko Arif)

3,295 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!