Senin , Oktober 21 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Timur : “Status WTP Itu Beban, Bukan Anugerah”

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Timur : “Status WTP Itu Beban, Bukan Anugerah”

LAMPUNG1.COM, Kalangan wakil rakyat, menilai bahwa perolehan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bagi Kabupaten Lampung Timur, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), bukan anugerah, tetapi merupakan beban berat, bagi pemerintah daerah.

Ketua Fraksi Partai Golkar, DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hi Azwar Hadi SE MSI, pada Senin (8/7), menegaskan bahwa yang paling sulit setelah Pemerintah daerah menerima status WTP, adalah upaya untuk mempertahankan, atau meningkatkannya.

“Kami berharap Bupati Lampung Timur, jangan jumawa dulu saat memperoleh status WTP dari BPK, tetapi coba untuk berpikir keras dan segera membangun kordinasi dengan seluruh jajarannya, agar pada periode mendatang, bisa tetap mempertahankan, atau berupaya untuk meningkatkannya”, ujar Azwar Hadi.

Pihaknya juga berkomitmen membuka ruang untuk saling berkordinasi, antara jajaran Eksekutif dan Legislatif, dalam rangka sama-sama mempertahankan dan berupaya meningkatkan status WTP yang telah dinobatkan BPK, kepada Kabupaten Lampung Timur.

“Ayo kita bangun kebersamaan, secara sehat, agar sama-sama bisa mempertahankan, atau berupaya meningkatkan predikat WTP dari BPK RI ini”, tambahnya. (Eko Arif)

1,655 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Dukung Program Lambar Layak Anak, Sat Pol PP Beri Pembinaan Pelajar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dukung Program Kabupaten Lampung Barat Menuju Kabupaten Layak Anak, sat Pol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *