Minggu , Agustus 18 2019
Home / kriminal / Polsek Pesisir Tengah Amankan Anak Punk Yang meresahkan Warga

Polsek Pesisir Tengah Amankan Anak Punk Yang meresahkan Warga

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Pesisir Tengah Polres Lampung Barat berhasil mengamankan anak jalanan (Punk) yang meresahkan warga, Jumat (19/07/2019).

Kapolsek Pesisir Tengah mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP. Doni Wahyudi mengatakan, Penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari sejumlah pedagang dan pemilik pertokoan yang halaman nya kerap digunakan untuk nongkrong dan mabuk-mabukan.

“Menanggapi keresahan masyarakat tersebut, Tadi malam Kami ambil Tindakan Tegas kepada siapapun pengganggu ketentraman dan kenyamanan di Wilayah kerja kami,” Tegas Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Daut.

Pihaknya mengaku tidak akan membiarkan anak Punk yang bertindak premanisme berkeliaran di Krui dan sekitarnya karna akan membuat resah masyarakat saja.

“Kita panggil orang tua nya akan kita titipkan ke Panti anak nakal di Lempasing. Kami akan kerja sama dengan Dinas Sosial,” ujar Kapolsek. (Agus Salim/Sumarlin)

113 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!